Paul Pogba Minta Kontrak Baru ke Manchester United

Gelandang Paul Pogba dikabarkan telah berubah haluan terkait masa depannya di Manchester United. Paul Pogba tidak lagi meminta pindah klub, dia justru berniat meminta kontrak baru dari United.

Paul Pogba berada di persimpangan jalan sejak akhir musim 2018/2019 lalu. Pemain asal Prancis tersebut kepada media berkata ingin pindah klub. Paul Pogba hendak mencari tantangan baru.

Prestasi United yang tidak konsisten membuat Paul Pogba mulai gerah. Dia meminta klub menjualnya ke klub lain. Paul Pogba ingin bergabung dengan klub yang bersaing untuk meraih gelar juara.

Terdapat dua klub yang terus disebut tertarik pada jasa Paul Pogba. Satu adalah mantan klubnya, Juventus. Lalu, satu lagi adalah Real Madrid yang dilatih Zinedine Zidane. Sejak lama Zidane tertarik pada sosok Paul Pogba.

Paul Pogba Minta Kontrak Baru ke Manchester United
Paul Pogba

Paul Pogba Ingin Bertahan di Manchester United

Paul Pogba akhirnya gagal pindah pada awal musim 2019/2020. Manchester United tidak bersedia melepasnya ke klub mana pun. United mematok harga yang sangat mahal, 150 juta pounds dan tidak ada klub yang menawarnya.

Pada bursa transfer Januari 2020, tak ada lagi klub yang tertarik untuk membeli Paul Pogba. Sebab, dia lebih banyak mengalami cedera pada musim 2019/2020 ini. Performa pemain 26 tahun tersebut menurun drastis.

Kini, seperti dikutip dari Daily Mail, Paul Pogba mulai berubah haluan. Dia ingin bertahan di Old Trafford lebih lama. Bukan hanya karena tidak ada klub yang tertarik padanya, tetapi juga karena United yang prestasinya menanjak.

Setan Merah tidak pernah kalah pada 10 laga terakhir. Bukan hanya itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga hanya kebobolan dua gol. Performa United sangat menjanjikan dan Paul Pogba ingin terlibat pada proyek klub musim depan.

Paul Pogba kini masih punya kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2021.

Mungkinkah Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes Bakal Menjadi Kekuatan MU?

Tidak bisa dipungkiri bahwa kinerja Manchester United membaik setelah Bruno Fernandes datang. Playmaker asal Portugal tersebut telah bermain pada delapan laga dengan hasil: 3 gol, 3 assist, dan tidak pernah kalah.

Banyak pandit yang menantikan duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah United. Kedua pemain bisa memberi kreativitas yang luar biasa di lini tengah. Namun, kedua pemain juga diragukan bisa bermain bersama di United.

“Paul Pogba pasti mendapatkan dorongan ekstra untuk bermain setelah melihat Bruno Fernandes datang dan memberikan performa apik. Dua pemain itu [Fernandes dan Pogba] plus McTominay di antara mereka bakal jadi lini tengah yang tidak terkalahkan,” ucap Tim Sherwood.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *