Paulo Dybala Masih Menunggu Hasil Tes Covid-19

Pemain Juventus, Paulo Dybala, masih menunggu hasil tes untuk tahu apakah dirinya positif terjangkit Covid-19 atau tidak. Dan sejauh ini, ia yakin bahwa dirinya baik-baik saja.

Sejauh ini, Juventus sudah memiliki dua orang pemain yang dinyatakan positif terjangkit virus itu. Mereka adalah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Rugani menjadi pemain pertama yang terkena virus Corona dan sempat membuat heboh seantero dunia sepak bola. Tak lama setelahnya, beredar rumor bahwa penyakit itu sudah menghampiri Dybala.

Namun rumor tersebut rupanya tidak benar. Dybala langsung membuat klarifikasi bahwa dirinya tidak positif terjangkit virus Corona.

Paulo Dybala Masih Menunggu Hasil Tes Covid-19
Paulo Dybala

Belum Tahu Hasil Tesnya

Pemain asal Argentina itu rupanya belum mengetahui apakah dirinya sudah terpapar Corona atau tidak. Kendati demikian, ia sudah melangsungkan proses kuarantina yang diterapkan ke semua pemain Juventus.

“Rumor palsu soal saya mengidap COVID-19 tidak benar. Bukan ini masalahnya, walaupun saya tetap mematuhi masa isolasi sukarela seperti yang lainnya,” tulis Dybala di media sosial Instagram.

“Dalam beberapa hari ke depan, saya akan tahu hasil dari tesnya. Saya harap saya tidak memiliki virus itu, tapi jika ada, saya bakalan melanjutkan kuarantina,” lanjutnya.

Jangan Pandang Remeh Covid-19

Italia merupakan salah satu negara yang terkena dampak virus Corona paling dahsyat sejauh ini. Sudah ada lebih dari belasan ribu kasus yang tersebar di penjuru negara dengan jumlah kematian sebanyak ribuan jiwa.

Sementara itu, Argentina yang merupakan kampung halaman Dybala belum merasakan dampak fatal dari virus Corona. Oleh karenanya, pria berumur 26 tahun itu meminta agar mereka waspada.

“Virus ini tidak boleh dipandang remeh, sebab sekarang kami berbicara soal Italia sebagai negara yang paling terinfeksi,” tambahnya.

“Dan kami tidak ingin ini terjadi di Argentina, di mana mungkin seseorang tidak memahami situasinya. Berhati-hati dan hormati peraturannya,” pungkasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *