Pelatih Inter Berharap Cedera Lukaku Tidak Serius

Romelu Lukaku mengalami cedera saat Inter Milan bermain imbang melawan Hellas Verona. Pelatih Inter Antonio Conte berharap cedera yang dialami sang penyerang tidak terlalu serius.

Nerazzurri gagal meraih poin penuh saat berkunjung ke markas Verona pada laga pekan 31 Serie A 2019-2020. Kedua tim bermain imbang 2-2 di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Jumat (10/7) dini hari WIB.

Darko Lazovic berhasil membawa Verona unggul lebih dulu. Inter berhasil bangkit di awal babak kedua dengan mencetak dua gol, masing-masing lewat aksi Antonio Candreva dan bunuh diri Federico Dimarco.

Sayang, Inter tak bisa mempertahankan keunggulan mereka. Miguel Veloso mencetak gol di menit-menit akhir untuk memaksakan hasil pertandingan menjadi imbang 2-2.

Dalam pertandingan tersebut, Lukaku mengalami cedera dan harus ditarik keluar pada menit 76. Tempa

romelu lukaku

Cedera Lukaku

Usai laga, Conte menyebut bahwa Lukaku mengalami masalah pada ototnya. Namun, dia berharap eks Manchester United itu bisa segera pulih.

“Dia memiliki masalah pada adduktornya. Kami harap ini bukan masalah yang serius, Romelu adalah pemain penting bagi kami,” kata Conte kepada Sky Sports Italia.

Soal Eriksen

Conte kemudian membahas Christian Eriksen. Pemain Denmark itu masuk pada beberapa menit terakhir dalam pertandingan.

ÔÇťAdapun Eriksen, dia sudah bermain secara teratur sejak restart, dia tumbuh dan saya mencoba untuk menempatkannya dalam konteks yang cocok untuknya,” lanjutnya.

“Borja Valero bermain dengan sangat baik lagi malam ini, jadi kami harus merotasi skuad dan menjaga semua orang dalam kondisi yang baik.”

Masa Depan Sanchez

Inter kabarnya ingin mempertahankan Alexis Sanchez pada musim depan. Namun, Conte enggan membicarakan masa depan sang pemain.

“Saya tidak ingin berbicara tentang tahun depan, sekarang ada musim untuk diselesaikan dan kemudian kami akan melakukan evaluasi,” kata Conte.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *