Pemain Chelsea Sudah Kembali ke Inggris

Pemain Chelsea Sudah Kembali ke Inggris – Sejumlah pemain Chelsea sudah kembali ke Inggris dari kampung halaman masing-masing. Mereka bersiap melanjutkan latihan di London.

Para pemain tersebut adalah Kepa Arrizabalaga, Willian, Pedro Rodriguez, Marcos Alonso, Emerson, Christian Pulisic, dan Andreas Christensen. Mereka semua sebelumnya diminta Chelsea untuk kembali pada 3 Mei lalu.

Kepa, Pedro, dan Alonso memanfaatkan penangguhan kompetisi akibat pandemi virus Corona untuk mudik ke Spanyol. Christensen pulang kampung ke Denmark, Pulisic ke Amerika Serikat, Willian ke Brasil, dan Emerson ke Italia.

Pemain Chelsea Sudah Kembali ke Inggris

Pusat latihan Chelsea, Cobham, sebenarnya masih ditutup sejak medio Maret lalu. Penutupan itu dilakukan setelah salah satu pemain, Callum Hudson-Odoi, terinfeksi virus Corona.

Namun Stamford Bridge sudah mulai dibuka per awal bulan Mei ini untuk memfasilitasi sejumlah pemain berlatih. Meski demikian, protokol jaga jarak tetap diterapkan dan pemain berlatih secara individu.

Sejumlah klub Premier League memang sudah mulai kembali menggelar latihan dengan metode serupa. Sementara sebagian lainnya, termasuk Liverpool, menunggu arahan selanjutnya dari pemerintah Inggris yang kabarnya akan meninjau kembali aturan lockdown pada Kamis (7/5) mendatang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *