Perkembangan Martin Odegaard di Sociedad Bikin Zidane Senang

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat senang dengan perkembangan Martin Odegaard di Real Sociedad. Sang mengalami perkembangan yang signifikan dalam masa peminjamannya tersebut.

Gelandang asal Norwegia tersebut bergabung dengan Sociedad pada awal musim ini. Madrid setuju melepasnya dengan status pinjaman selama satu musim.

Bersama Sociedad, Odegaard berhasil menyuguhkan penampilan yang cukup impresif. Sang pemain mencetak 7 gol dan 8 assists dari 30 penampilan di semua kompetisi.

Sociedad punya opsi untuk menambah masa peminjaman Odegaard selama satu tahun. Namun, Madrid kabarnya ingin memulangkan Odegaard pada musim depan.

Martin Odegaard

Zidane Senang

Los Blancos akan menghadapi Odegaard saat mereka berkunjung ke markas Sociedad pada Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Zidane rupanya cukup senang dengan apa yang ditunjukkan sang pemain di klub asal Basque tersebut.

“Dia adalah pemain kami dan itu hal baik karena dia masih sangat mudah dan adalah pemain saat ini dan di masa yang akan datang,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Dia bermain sangat baik di Real Sociedad, tetapi saya tidak akan mengatakan apa yang akan saya lakukan dengan dia.”

Manfaatkan Kesempatan

Zidane tak menutup peluang bagi Odegaard untuk bermain di tim utama Los Blancos musim depan. Namun, ia meminta sang pemain untuk memaksimalkan semua peluang yang didapatnya di Sociedad.

“Tahun ini dia bermain untuk klub lain dan di masa yang akan datang kita lihat apa yang nanti dilakukan dengan dia,” lanjutnya.

“Kami mengenal dia dengan sangat baik. Yang terbaik adalah bahwa saat ini dia memanfaatkan baik keberadaanya di Real Sociedad.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *