Pique Cuma Bisa Lihat Messi di Parkiran

Barcelona telah kembali menggelar sesi latihan setelah kegiatan berhenti karena COVID-19. Gerard Pique cuma melihat Lionel Messi di parkiran.

LaLiga 2019/2020 direncanakan bergulir kembali pada 12 Juni. Setelah ditangguhkan karena virus corona.

Beberapa klub LaLiga sudah mulai memanaskan mesinnya untuk kembali bertarung di atas lapangan. Salah satunya adalah Barcelona, yang sudah menggelar latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper sejak Jumat (8/5/2020).

Dalam latihan tim, Barcelona memberlakukan jaga jarak. Para pemain berlatih dengan terbagi dalam kelompok dan dipisah ke beberapa lapangan. Pique berlatih bersama Sergi Roberto dan Sergio Busquets.

Pique Cuma Bisa Lihat Messi di Parkiran

Situasi itu membuat Pique belum bertemu dengan Messi dan bertegur sapa secara langsung. Bek Barca itu cuma melihat Messi saat di parkiran.

“Kami memiliki kontak yang sangat sedikit karena kami berlatih di lapangan yang berbeda. Kami bahkan tidak berpapasan. Dengan Leo, kami berbicara tentang hal-hal lain, itu juga lewat ponsel kami, kami masih berhubungan, tetapi saya bahkan belum melihatnya berlatih,” kata Pique seperti dikutip dari Standard.

“Saya satu grup dengan Sergi Roberto dan (Sergio) Busquets. Kami berada di atas lapangan hanya bertiga. Dengan Leo, kami melihat satu sama lain di tempat parkir dan saya melihatnya di dalam mobilnya. Kami belum saling kontak,” Pique menambahkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *