Quique Setien Tak Tahu Isu Rakitic Mau Hengkang dari Barca

Ivan Rakitic kabarnya sudah tak betah bermain di Barcelona dan ingin segera hengkang. Quique Setien mengaku belum mengetahui kabar soal pemainnya tersebut.
Rakitic sempat melampiaskan kekesalannya kepada manajemen Barcelona perihal masalah transfer. Hal itu lantaran dirinya mau dijadikan bagian dari transfer pemulangan Neymar dari Paris Saint-Germain musim lalu, meski akhirnya gagal terealisasikan.

Selain itu, pemain 32 tahun juga jarang mendapat tempat di starting eleven semenjak kedatangan Frenkie de Jong ke Blaugrana musim panas lalu. Rakitic hanya bermain 31 kali di seluruh kompetisi dan lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti.

Ivan Rakitic

Spekulasi Rakitic ingin segera hengkang dari Barcelona semakin kencang ketika dirinya mengungkapkan keinginannya untuk kembali membela klub lamanya, Sevilla. Ia memang pernah berkarier bersama Los Palanganas pada 2011 hingga 2014.

Kendati demikian, isu mau perginya Rakitic dari Camp Nou belum terdengar ke telinga Setien. Pelatih Barcelona itu mengaku jika pemainnya tersebut tak pernah membicarakan langsung masalah tersebut kepadanya.

Bagi Setien, Rakitic tetap menjadi salah satu pemain penting di skuatnya.Pelatih 61 tahun itu menegaskan jika dirinya masih menginginkan pemain timnas Kroasia itu tetap bertahan di Barcelona.

“Saya belum tahu informasi Rakitic mau meninggalkan klub dan dia juga tak mengirimkan kabar tersebut ke saya. Bersama saya, dia sudah banyak bermain dan dirinya bisa terus melanjutkan itu,” kata Setien kepada El Larguero, dikutip dari Daily Mail.

“Saya senang dengan performanya dan tak ada hal lain yang bisa dikatakan. Kami harus memantau dan menunggu apa yang terjadi selanjutnya andai dia mau pergi atau tidak. Jika saya harus mengumumkannya, maka akan tiba waktunya,” demikian kata Setien.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *