Ramsey Masuk Daftar Jual Juventus

Ramsey Masuk Daftar Jual Juventus
Ramsey Masuk Daftar Jual Juventus

Ramsey Masuk Daftar Jual Juventus – Kedatangan Andrea Pirlo membuat Juventus dikabarkan akan merombak skuadnya. Salah satu nama yang disebut-sebut masuk daftar jual adalah Aaron Ramsey.

Pirlo belum lama ini diangkat sebagai pelatih Juventus. Mantan gelandang tim nasional Italia itu ditunjuk untuk menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat menyusul kegagalan Juventus di Liga Champions.

Pirlo datang, sejumlah pemain kabarnya akan didepak dalam upaya perombakan skuad. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, mereka yang akan dilepas antara lain Blaise Matuidi, Gonzalo Higuain, dan Sami Khedira.

Belakangan ada nama lain yang kabarnya juga akan dipersilakan mencari klub baru. The Mirror mengklaim Aaron Ramsey tidak diinginkan oleh Pirlo.

Ramsey baru gabung Juventus secara cuma-cuma pada musim panas lalu dan diikat kontrak sampai 2023. Namun, performanya di musim perdana bersama Si Nyonya Tua jauh dari kata memuaskan.

Ramsey cuma 11 kali jadi starter dalam 24 penampilan di Serie A 2019/2020. Gelandang berusia 29 tahun itu hanya mencetak tiga gol dan satu assist di liga musim ini.

Kepergian Ramsey pun dinilai tidak akan mengurangi kekuatan Juventus di lini tengah. Di posisi Ramsey, Bianconeri masih punya Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, dan Arthur Melo yang akan datang dari Barcelona.

Namun, ada satu hal yang dinilai akan menyulitkan Ramsey mencari klub baru. Bayarannya cukup tinggi, yakni 250 ribu paun (Rp 4,8 miliar) per pekan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *