Real Madrid Bisa Saja Jual Marco Asensio

Menurut rumor transfer, Real Madrid sudah habis kesabaran dengan Marco Asensio. Ia bisa saja dijual andaikata ada tawaran yang tepat.
Hal itu tak lepas dari ekspektasi besar dari El Real buat pemain sayap 24 tahun tersebut. Usai dilepasnya Gareth Bale pada musim panas, Marco Asensio amat diharapkan bisa unjuk gigi.

Dapat dikatakan Zinedine Zidane pun rutin memberikan kesempatan tampil di sektor sayap buat Marco Asensio. Tapi performanya dianggap belum memenuhi harapan.

Musim ini belum ada kontribusi gol maupun assist dari Marco Asensio buat Real Madrid. Penampilannya saat El Real kalah dengan skor 1-4 dari Valencia pada laga LaLiga akhir pekan lalu secara khusus dapat sorotan.

Whoscored mencatat, dalam 63 menit penampilannya sebelum digantikan Rodrygo lawan El Che, Marco Asensio tak melepas satu pun operan kunci sekalipun mampu melepas dua tembakan yang salah satunya mengarah ke bidang sasaran.

Padahal laga melawan Valencia adalah penampilan yang ke-100 buat Marco Asensio buat Real Madrid di LaLiga. Diario Gol menyebut, ia cuma membuat 13 gol dan 13 assist dalam jumlah tersebut.

Sebagai tambahan, jumlah itu kebanyakan ditorehkan sebelum ia mengalami cedera ligamen dan cedera lutut. “Sekembalinya dari cedera, ia bukan lagi pemain yang sama,” sebut Diario Gol.

Terkait hal itulah kini kesabaran Real Madrid disebut sudah menipis terhadap Marco Asensio. “Walaupun mereka belum mengumumkan penjualannya, Diario Gol bisa mengonfirmasi bahwa si Putih siap mendengarkan tawaran terhadap dirinya.”

Hal ini terkait pula dalam proyeksi Real Madrid untuk bisa mendatangkan Kylian Mbappe pada musim panas tahun depan. Ketimbang Marco Asensio jadi penghangat bangku cadangan, Madrid berharap bisa sesegera mungkin melegonya demi menambah dana buat Mbappe.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *