Real Madrid Menang Terus kalau Sergio Ramos Cetak Gol Penalti

Real Madrid memenangi El Clasico kontra Barcelona 3-1. Lagi-lagi kalau Sergio Ramos cetak gol penalti, Los Blancos pasti menang!
Real Madrid berhasil memenangi laga El Clasico di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB, dalam lanjutan Liga Spanyol. Los Blancos membenamkan Barcelona dengan skor 3-1.

Gol pembuka Real Madrid dicetak oleh Federico Valverde di menit kelima. Barcelona menyamakan skor menjadi 1-1 tiga menit berselang lewat Ansu Fati.

Petaka Barcelona datang di menit ke-63. Clement Lenglet melanggar Ramos yang sedang berusaha melompat menyambut bola. Bek asal Spanyol itu terjatuh usai jersey-nya ditarik dan VAR menyatakan Madrid dihadiahi penalti.

Ramos maju sebagai eksekutor. Sepakannya berhasil merobek gawang Neto meski mampu terbaca. Luka Modric mencetak gol di akhir laga untuk menuntaskannya dengan skor 3-1.

Dilansir dari Marca, Sergio Ramos selalu sukses menjadi algojo penalti Real Madrid. Sejak kepergian Cristiano Ronaldo di tahun 2018 ke Juventus, tugas mengeksekusi penalti diemban kepadanya.

Sejak musim lalu, Ramos telah mencetak sembilan penalti berturut-turut dan setiap kali dia melakukannya, Real Madrid pasti menang. Cuma satu hasil imbang, melawan Celta Vigo.

Gol Sergio di El Clasico juga membuatnya menjadi bek dengan skor tertinggi di El Clasico dengan lima gol, dari 31 penampilanya. Menempatkannya di tiga besar pemain yang tampil paling banyak di duel EL Clasico sepanjang masa.

Terakhir kali Sergio Ramos gagal mencetak penalti adalah di musim 2017/2018. Kala itu, Real Madrid kalah 2-3 dari Sevilla.

Musim lalu, Sergio Ramos mencetak 11 gol dari 35 laga di Laliga. Musim ini, sudah dua gol dari enam pertandingan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *