Ronaldo Bisa Lebih Baik Bersama Suarez atau Cavani

Juventus masih terus memburu striker tengah sebagai pengganti Gonazlo Higuain. Paolo Montero menilai bahwa Cristiano Ronaldo cocok tandem dengan Luis Suarez atau Edinson Cavani.
Higuain dan Juventus telah sepakat untuk berpisah pada musim panas tahun ini. Striker Argentina berusia 32 tahun itu sesungguhnya masih terikat kontrak sampai musim panas tahun depan di Juventus.

Higuain dikabarkan bakal melanjutkan karier di MLS. Dia makin dekat untuk memperkuat klubnya David Beckham, Inter Miami.

Si Nyonya Tua kini terus memburu pemain sebagai pengganti Higuain. Nama Suarez masuk dalam daftar incaran setelah tak masuk rencana Ronald Koeman di Barcelona.

Selain itu ada Cavani yang disebut-sebut mau dibawa Juventus. Striker asal Uruguay itu sudah tak lagi terikat dengan Paris Saint-German.

Montero selaku mantan pemain Juventus memberikan pendapat terkait striker tengah yang diincar Juventus. Dia menilai bahwa Ronaldo bisa oke jika tandem dengan Suarez atau Cavani.

“Saya pikir Cristiano Ronaldo akan melakukannya lebih baik dengan striker tengah yang dapat memecah pertahanan, seperti Suarez. Cavani bergerak lebih intens, sedangkan tahun-tahun terbaik Ronaldo ada bersama Karim Benzema, lebih sebagai figur sentral,” kata Montero seperti dikutip dari Football Italia.

Suarez dan Cavani bukan dua striker yang diincar Juventus. Ada Arkadiusz Milik dari Napoli dan Edin Dzeko dari AS Roma yang juga masuk daftar target pembelian.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *