Sarri Percaya Juventus Bakal Kesulitan Hadapi Inter Milan

Laga tunda Juventus vs Inter Milan dipastikan akan berlangsung pada Senin 9 Maret 2020. Pertandingan yang dihelat di Allianz Stadium itu pun diprediksi akan berjalan sengit dan keras meski bakal berlangsung tertutup alias tanpa adanya kehadiran penonton.

Salah satu orang yang memprediksi laga lanjutan Liga Italia 2019-2020 akan berjalan ketat adalah pelatih Juventus, yakni Maurizio Sarri. Bahkan, Sarri merasa Juventus bakal kesulitan menghadapi Inter.

Maurizio Sarri

Sarri merasakan hal itu karena menurutnya Inter bermain sangat baik di sepanjang musim 2019-2020. Gaya permainan Inter asuhan Antonio Conte itu pun dianggap Sarri memiliki karakteristik tersendiri yang sulit untuk dihadapi.

Akan tetapi, Sarri memastikan yang kesulitan itu bukan hanya Juventus saja. Sebab menurutnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal berusaha keras untuk bisa menyulitkan Inter.

Jadi, Sarri mengaku belum memiliki gambaran sama sekali siapa yang akan menang di pertandingan tersebut. Dengan perbedaan karakteristik yang ada, maka siapa pun yang lebih siap dirasa Sarri bakal memiliki peluang lebih besar menang.

“Mengingat cara bermain mereka (Inter), maka kami mendapatkan masalah. Namun, sebenarnya kedua tim memiliki karakteristik yang dapat menempatkan lawan dalam bahaya,” jelas Sarri, dikutip dari Sportskeeda, Minggu (8/3/2020).

“Laga nanti akan berlangsung sulit untuk kami dan persiapan yang matang jelas sangat dibutuhkan. Namun, tentu saja lawan kami (Inter) juga bakal kesulitan saat menghadapi skuad kami,” tutupnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *