Sergio Romero Melawan, Relakan Rp28 Miliar demi Tinggalkan Manchester United

Sergio Romero mencari jalan keluar dari Manchester United. Pemain asal Argentina itu bahkan siap merelakan kontraknya senilai Rp28 miliar hangus agar bisa pindah dari United.

Sergio Romero diyakini sudah tidak punya tempat di skuad utama United. Sebab, dia hanya berada di urutan ketiga untuk bermain di bawah mistar Setan Merah.

Mantan kiper nomor satu Argentina itu berada di belakang David de Gea dan Dean Henderson. Musim lalu saja, saat Henderson belum datang, Sergio Romero minim mendapatkan menit bermain.

Sergio Romero Mencari Jalan Pindah

Dikutip dari Sportsmole, menjadi kiper ketiga tidak ada dalam rencana Sergio Romero. Dia sudah berupaya untuk mencari klub baru pada bursa transfer awal musim 2020/2021 ini.

Namun, upaya yang dilakukan Sergio Romero menemui jalan buntu. Ole Gunnar Solskjaer menggagalkan transfer Sergio Romero ke Everton. Padahal, kesepakatan hampir saja terjadi pada hari terakhir bursa transfer.

Everton akhirnya memilih membawa Robin Olson dari AS Roma. Sergio Romero pun gagal pindah.

Sergio Romero belum menyerah untuk bisa keluar dari United. Pemain 33 tahun kini mendesak klub untuk memutus kontraknya. Dia rela kehilangan sisa kontrak senilai 1.5 juta pounds (sekitar Rp28 miliar) demi keluar dari United.

Sergio Romero kabarnya diminati klub-klub dari Amerika Serikat. Hanya saja, mereka menunggu Sergio Romero menyandang status bebas transfer.

Skuad MU Kecewa

Para pemain Manchester United disebut tidak terima dengan perlakukan klub pada Sergio Romero. Paul Pogba dan kolega berempati kepada Sergio Romero yang dinilai layak mendapatkan lebih baik.

Belakangan, Solskjaer juga memilih mencoret nama Sergio Romero dari daftar pemain United yang berlaga di Liga Champions.

Sumber ESPN mengklaim bahwa keputusan Solskjaer mencoret Romero itu memantik amarah para pemain. Mereka diberitakan melakukan protes terhadap sang manajer. Mereka menilai bahwa Romero seharusnya masuk ke dalam tim. Terutama karena ia dinilai lebih bagus daripada Lee Grant.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *