Sevilla Sudah Bekerja Keras tapi Tetap Kalah

Bek Sevilla Jesus Navas sangat kecewa dengan kekalahan timnya di Piala Super Eropa 2020. Meski begitu, ia tetap mengapresiasi perjuangan timnya.

Sevilla menghadapi Bayern Munchen di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Jumat (25/9) pagi WIB. Namun, tim asal Spanyol itu harus menelah kekalahan dengan skor 1-2.

Los Nervionenses sempat unggul lewat gol penalti Lucas Ocampos. Namun, Bayern bisa menyamakan kedudukan melalui aksi Leon Goretzka.

Tim asuhan Julen Lopetegui ini mampu membawa Bayern hingga ke babak tambahan. Namun, gol Javi Martinez membuat Sevilla gagal menjadi juara Piala Super Eropa.

Sudah Bekerja Keras

Navas jelas merasa sangat kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya. Meskipun begitu, ia tetap salut dengan performa yang ditunjukkan rekan-rekannya.

“Ini sangat disayangkan. Tim telah berjuang, bekerja keras, memiliki sikap yang benar, kami selalu berusaha untuk mencetak gol, tetapi ini bukan malam kami,” kata Navas di situs resmi UEFA.

Buang Peluang

Navas sangat menyayangkan kegagalan timnya dalam memanfaatkan peluang saat melawan Bayern. Meskipun begitu, Navas mengajak rekan-rekannya untuk segera bangkit.

“Ini adalah pertandingan yang benar-benar seimbang dan pada akhirnya merekalah yang mampu mencetak gol kemenangan, tetapi kami juga memiliki peluang,” imbuhnya.

“Kami memiliki peluang dan tidak memanfaatkannya. Kami perlu bangkit kembali dan melanjutkan.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *