Simone Sarankan AC Milan Boyong Mauro Icardi

Striker AC Milan era 2000-an, Marco Simone menyebut Mauro Icardi bakal jadi pembelian terbaik bagi klubnya kalau itu bisa direalisasikan. Milan butuh kekuatan mumpun di sektor penyerang.

AC Milan bisa membujuk pemain Argentina milik Inter Milan ini untuk gabung. Icardi pun sepertinya tak dibutuhkan Inter lagi.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tak masukkan Icardi sebagai opsi di lini depan. Dia lebih suka mainkan Romelu Lukaku dengan Lautaro Martinez.

Mauro Icardi

Saat ini, Icardi dipinjamkan ke Paris Saint-Germain. Icardi pun merebut posisi starter dengan 20 gol dari 31 kali penampilan.

Icardi bisa jadi solusi bagi AC Milan untuk mempertajam lini depan. Apalagi kalau Zlatan Ibrahimovic tak memperpanjang kontraknya.

Saat ini, posisi AC Milan masih belum aman dari zona Eropa. Mereka saat ini berada di posisi ketujuh klasemen serie A.

AC Milan hadapi masalah pelik karena keringnya jumlah gol. Mereka termasuk klub yang minim cetak gol.

“Kalau Ibra hengkang, AC Milan bakal kekurangan striker. Saya pikir Arkadiusz Milik bagus, tapi saya lebih suka bawa Cavani dan Mauro Icardi,” ujarnya.”Icardi bakal menjadi pembelian bagus.”

Sayangkan Keretakan

Di luar itu, dia menyayangkan keretakan yang terjadi di tubuh AC Milan. Belum lama, Milan memecat jubir Zvonimir Boban dan direktur teknik Paolo Maldini.

“Itu kehilangan besar. Terlalu berlebihan pecat Boban karena wawancara kontroversial. Itu hanya alasan,” ujarnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *