Solskjaer Acungi Jempol Comeback Paul Pogba

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa gembira melihat Paul Pogba kembali merumput. Solskjaer menilai sang gelandang menunjukkan performa yang sangat apik di laga comebacknya tersebut.

Musim ini Pogba memang tidak banyak bermain di skuat Manchester United. Ia beberapa kali mendapatkan cedera kambuhan sehingga ia minim berkontribusi bagi Setan Merah.

Dini hari tadi, Pogba resmi menjalani laga comebacknya. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat MU berhadapan dengan Tottenham, di mana ia membantu MU terhindar dari kekalahan saat menghadapi The Lillywhites.

Solskjaer mengaku senang bisa melihat Pogba kembali merumpul lagi. “Dia [Pogba] benar-benar bahagia bisa kembali ke atas lapangan,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Paul Pogba

Bekerja Keras

Solskjaer menyebut bahwa pemain asal Prancis itu sudah lama mendambakan kembali bermain. Ia menyebut Pogba benar-benar bekerja keras agar bisa kembali memperkuat Setan Merah.

“Dia dibekap mimpi buruk bernama cedera sekitar sembilan atau 10 bulan. Dia bukannya absen 10 bulan beruntun, namun dia hampiur sembuh, lalu bekerja keras lalu terkena cedera dan harus menjalani operasi lagi.”

“Dia sebenarnya hampir kembali sebelum lockdown dan sekarang ia akhirnya bermain lagi. Saya yakin semua orang bisa melihat betapa laparnya ia untuk bermain dan ia adalah pesepakbola yang sangat-sangat bagus.”

Performa Impresif

Solskjaer juga merasa puas dengan aksi yang ditunjukkan Pogba saat menghadapi Tottenham. Ia menilai sang gelandang telah menunjukkan kemampuan terbaik yang ia miliki.

“Para pemain pengganti kami hari ini benar-benar membuat perbedaan. Nemanja [Matic] bermain dengan baik, dan Paul memberikan kontribusi yang terlihat jelas. Ia memberikan umpan terbaik kepada Marcus Rashford dan ia mampu mendapatkan pelanggaran yang berbuah penalti bagi kami.”

“Paul adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya senang bisa memainkannya lagi. Saya senang bisa memberinya waktu bermain dan ia akan bekerja keras agar bisa lebih fit untuk pertandingan berikutnya. Tim ini berbeda dengan tim yang ia tinggalkan saat mengalami cedera. Bruno telah tiba dan para pemain kami sudah mendapatkan momentum yang bagus sebelum lockdown.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United kini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan pekan ke-31 EPL.

Mereka dijadwalkan akan menjamu Sheffield United di Old Trafford pada hari Kamis (25/6) dini hari nanti.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *