Solskjaer Ungkap Betapa Spesialnya Sosok Jack Grealish

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa Jack Grealish adalah pemain spesial secara teknis. Namun, dia tidak ingin membahas rumor transfer sang pemain ke United.

Manchester United bakal menjamu Aston Villa di pekan ke-34 Premier League, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Duel di Old Trafford bakal menjadi panggung yang spesial bagi Jack Grealish.

Walau performa Aston Villa tak cukup bagus pada musim 2019/2020 ini, Jack Grealish telah tampil menonjol. Secara individu, dia adalah sosok yang sangat berpengaruh dalam setiap aksi Aston Villa.

Belakangan, nama pemain 24 tahun itu dikaitkan dengan Manchester United. Solskjaer diklaim tertarik pada servis Jack Grealish dan memasukkan namanya dalam prioritas belanja klub menjelang musim 2020/2021 yang akan datang.

Jack Grealish

Apa Istimewanya Jack Grealish

Jack Grealish telah mencetak tujuh gol dan enam assist untuk Aston Villa pada musim 2019/2020. Dia menjadi salah satu kreator serangan terbaik di Premier League. Di sisi lain, dia juga pekerja keras dan siap membantu tim bertahan.

Lalu, apa penilaian Solskjaer pada sosok Jack Grealish?

“Sudah banyak hal yang dikatakan dan dibicarakan tentang dia dan kami harus sangat mewaspadainya. Begitu juga dengan siapa pun yang dekat dengannya, baik itu ketika di kiri, tengah, dan kanan,” buka Solskjaer dikutip dari Sportsmole.

“Apa yang dilakukan Grealish adalah menarik pemain ke depannya dan menciptakan ruang untuk pemain lain, jadi tidak hanya ada satu pemain di Aston Villa. Ada banyak pemain yang berbahaya,” sambung Solskjaer.

Pada pertemuan di putaran pertama lalu, Grealish mencetak gol ke gawang United. “Jelas, dia membuat banyak masalah bagi kami. Dia mencetak satu gol yang fantastis,” kata pria asal Norwegia tersebut.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *