Solskjaer Ungkap Suasana Ruang Ganti MU Usai Ditahan Leicester

Manchester United ditahan Leicester City di lanjutan Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer mengungkap situasi ruang ganti Setan Merah usai laga.
Saat dijamu The Foxes di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020) malam WIB, MU membawa pulang hasil 2-2. The Red Devils unggul dua kali di laga itu.

MU memimpin di babak pertama via Marcus Rashford. Disamakan oleh Harvey Barnes sebelum jeda.

Blunder dari Bruno Fernandes menjadi awal gol itu. Tendangan jarak jauh Barnes gagal dijangkau oleh David De Gea.

MU bisa unggul lagi lewat Bruno Fernandes pada menit ke-79. Kemenangan itu buyar usai tendangan Jamie Vardy berubah arah usai mengenai Axel Tuanzebe hingga berbuah gol penyeimbang tim tuan rumah.

Solskjaer pun mengucap kekecewaan tim asuhannya karena gagal menang. Dia mendeskripsikan ruang ganti.

“Kami merasa kecewa. Anak-anak datar di ruang ganti,” kata Solskjaer di Daily Mail.

“Pergerakan luar biasa dari Vardy. Anda tak boleh lengah melawan pemain yang berkualitas. Kami menciptakan peluang emas. Ini merupakan pertandingan sepakbola yang bagus, dari ujung ke ujung.”

“Kedua gol semestinya bisa ditutup lebih cepat. Yang pertama jelas dan yang kedua di sisi kanan kami harus bisa menghentikan umpan silang. Anda selalu melihat gol-gol dan kami seharusnya bisa lebih baik,” kata dia menambahkan.

MU gagal menembus posisi dua besar dengan kegagalan mengalahkan Leicester. Tim Manchester merah ada di posisi keempat dengan koleksi 27 poin dari 14 kali bertanding, sementara itu Leicester duduk di peringkat ketiga dengan raihan 28 poin hasil 15 kali main.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *