Stefano Sensi Ingin Juara Liga Champions bersama Inter Milan

Gelandang Inter Milan Stefano Sensi punya target tinggi di dalam kariernya. Sensi bertekad menjuarai Liga Champions dan juga Piala Dunia.

Sensi didatangkan oleh Inter pada musim panas 2019. Gelandang asal Italia itu bermain tiga kali di Liga Champions bersama Inter.

Namun, Inter tidak bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Nerazzurri tergabung dalam Grup F yang beranggotakan klub-klub kuat seperti Barcelona, Slavia Praha, dan Borussia Dortmund.

Pasukan Antonio Conte hanya bisa bertengger di peringkat ketiga Grup F dengan koleksi tujuh poin. Dengan demikian, Romelu Lukaku dkk tidak lolos ke babak 16 besar dan harus berlaga Liga Europa.

Stefano Sensi

Target Sensi

Bicara soal target, Sensi ingin merasakan gelar juara Liga Champions. Selain itu, ia juga ingin memenangkan Piala Dunia bersama timnas Italia.

“Apakah saya lebih suka memenangkan Liga Champions atau Piala Dunia? Jika saya bisa memilih keduanya, tentu saja saya akan melakukannya. Liga Champions bersama Inter dan Piala Dunia dengan tim nasional,” kata Sensi seperti dikutip Sempre Inter.

“Sejauh yang saya ketahui, saya senang telah mencapai sejauh ini tetapi saya tidak pernah kekurangan ambisi, jadi saya ingin bekerja keras dan melakukan lebih banyak untuk meningkatkan diri saya sendiri.”

Idolakan Xavi

Sensi juga berbicara mengenai salah satu gelandang idolanya. Sensi mengaku sangat mengidolakan mantan gelandang Barcelona Xavi.

“Lini tengah favorit saya terdiri dari Pirlo, Iniesta, dan Xavi. Xavi selalu menjadi idola saya, sementara Iniesta dan Pirlo juga dua gelandang tidak nyata,” lanjutnya.

Pengalaman Hadapi Barcelona

Inter menelan kekalahan dalam dua pertemuan melawan Barcelona pada musim ini. Menghadapi raksasa La Liga tersebut menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi Sensi.

“Senang juga bermain melawan Barcelona, datang dari tim yang lebih kecil hingga bermain di Camp Nou luar biasa, saya biasa mengikuti Barcelona sehingga sangat menarik,” tutup Sensi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *