Suarez Pede Sudah Bisa Main Saat Liga Spanyol Kembali Dimulai

Luis Suarez tengah menjalani pemulihan cedera lutut. Penyerang Barcelona itu yakin dirinya akan pulih saat Liga Spanyol sudah kembali bergulir.
Suarez menderita cedera lutut pada Januari lalu, usai melawan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol. Ia diprediksi baru bisa bermain lagi di bulan Mei, atau jelang akhir musim.

Namun saat ini kondisinya berubah drastis. Akibat wabah virus corona, Liga Spanyol pun dihentikan untuk sementara waktu. Sejauh ini, liga baru memasuki jornada ke-27, dan Barca masih memimpin di puncak klasemen sementara dengan 58 poin.

Di tengah kondisi buruk ini, ada kabar baik untuk Suarez. Ia diprediksi sudah bisa bermain saat Liga Spanyol sudah diizinkan kembali digelar.

Luis Suarez

“Sejauh ini, target kembalinya saya ke lapangan masih dalam rentang waktu yang diperkirakan dan kini ada perubahan, namun rencana comeback lebih awal itu sudah jelas,” kata Suarez, dikutip AS.

“Dokter bilang kepada saya, pemulihan cedera saya berjalan baik dan hal itu memberikan harapan bisa kembali bermain sesegera mungkin,” lanjut pemain asal Uruguay itu.

Suarez pun menyadari wabah virus corona yang masih menjalar di Spanyol. Ia berharap pandemi ini bisa diatasi sesegera mungkin. Dengan demikian, Liga Spanyol bisa kembali berjalan dan ia bisa merumput lagi.

“Perbedaannya sekarang, saat Barcelona kembali bisa bermain nanti, saya pun juga bisa ikut bermain lagi,” ujar Suarez menambahkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *