Tahith Chong Miliki Masa Depan Cerah di Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa senang Tahith Chong memperpanjang durasi kerja. Solskjaer yakin Chong memiliki masa depan yang yang cerah di MU.

Winger asal Belanda tersebut merupakan satu di antara pemain muda The Red Devils yang mencuri perhatian. Meski belum dipercaya memperkuat tim inti Manchester United, Tahith Chong mampu memperlihatkan performa terbaiknya ketika dimainkan.

Dia berhasil menorehkan satu assist ketika Tim Setan Merah meraih kemenangan lima gol tanpa balas atas Club Brugge, pada laga leg kedua 32 besar Liga Europa, di Old Trafford, 27 Februari lalu.

Penampilan Tahith Chong bersama MU membuat Barcelona dan Juventus kepincut mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi, kedua klub elite Eropa itu harus gigit jari.

Tahith Chong

Pasalnya, pemain berusia 20 tahun itu memutuskan untuk tetap bertahan di Manchester United. Dia menambah durasi kerjanya besama The Red Devils hingga 30 Juni 2022, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Selalu Bekerja Keras

Ole Gunnar Solskjaer menyebut Tahith Chong merupakan pemain muda yang selalu bekerja keras. Solskjaer yakin Chong memiliki masa depan yang cerah di Manchester United.

“Tahith Chong bekerja sangat keras setiap hari dan dia terus membaik. Penampilannya musim ini, bagus untuk tim utama atau Manchester United U-23, itu merupakan bukti dari kerja keras, dedikasi dan karakternya,” ujar Solskjaer.

“Kami senang dengan kemajuan yang telah dibuatnya sejak dia melangkah keluar dari Akademi, dan berharap untuk terus mengembangkan bakatnya,” lanjut legenda MU itu.

“Tahith memiliki potensi besar; mengingat usianya, kemampuan dan etos kerjanya, kami dapat melihat jika dia memiliki masa depan yang cerah di Manchester United,” kata Ole Gunner Solskjaer.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *