Terlalu Tua Juventus Diminta Tak Datangkan Pedro

Mantan bek Inter Milan Antonio Paganin kurang setuju dengan rencana Juventus untuk mendatangkan Pedro Rodriguez. Menurutnya, winger Chelsea itu sudah terlalu tua.

Juventus ingin meningkatkan kekuatan skuadnya ketika bursa transfer musim panas kembali dibuka. Menurut laporan, juara Serie A itu tertarik merekrut Pedro.

Pelatih Bianconeri Maurizio Sarri sudah tidak asing dengan pemain asal Spanyol tersebut. Sarri pernah melatih Pedro semasa bekerja di Stamford Bridge.

Selain itu, kontrak Pedro dengan klub asal London itu akan habis pada akhir musim ini. Dengan demikian, pemain berusia 33 tahun itu bisa didapatkan secara gratis.

pedro rodriguez

Terlalu Tua

Namun, Paganin tidak yakin kalau Pedro akan cocok dengan Sarri di Juventus. Ia menilai Si Nyonya Tua harus mendatangkan pemain yang lebih muda ketimbang Pedro.

“Tidak [dia bukan profil yang tepat] karena dia tidak memiliki karakteristik”, kata Paganin kepada Tutto Mercato ketika ditanya apakah Pedro cocok untuk Sarri.

“Dia sudah melewati masa jayanya. Juve tidak boleh memikirkan [transfer] gratis tetapi parameter yang tepat bagi seseorang adalah melihat ke masa depan.”

Tidak Konsisten

Paganin melihat penampilan Pedro saat ini sudah tidak konsisten. Karena itu, ia mendesak juara Serie A itu agar merekrut pemain lain.

“Juve membutuhkan profil yang berbeda,” lanjutnya.

“Jika dia dianggap sebagai pemain skuad, itu bagus, tetapi sebagai investasi dia tidak sebanding dengan perjudiannya.

“Dia berasal dari periode Chelsea di mana dia terlalu tidak konsisten dan dia bukan orang yang kita lihat di Barcelona.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *