Thomas Partey Ingin Bergabung dengan Revolusi Mikel Arteta di Arsenal

Sebuah kabar baik datang bagi Arsenal. Gelandang incaran mereka, Thomas Partey sangat tertarik untuk menjadi bagian dari skuat Mikel Arteta musim depan.

Arteta diketahui tengah berburu gelandang tengah baru. Ia membutuhkan gelandang baru setelah beberapa gelandangnya diberitakan bakal hengkang di musim panas ini.

Sejak jauh-jauh hari, ada satu nama yang menjadi incaran Arteta. Ia adalah gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey yang dinilai cocok dengan gaya bermainnya.

Goal International mengklaim bahwa peluang Arsenal untuk mendapatkan Partey cukup terbuka. Karena sang gelandang ingin bergabung dengan Arsenal musim depan.

Ingin Bergabung

Menurut laporan tersebut, Partey sangat antusias untuk bergabung dengan Arsenal musim depan.

Sang gelandang tertarik bermain di Inggris. Ia menilai bermain di Inggris bagus untuk perkembangan karirnya.

Selain itu ia sangat terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan Arteta di London Utara, sehingga ia semakin tertarik menjadi bagian dari The Gunners musim depan.

Sulit di Harga

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa transfer Partey ke Arsenal ini terkendala harga.

Sejak awal Atletico Madrid sudah siap melepaskan Partey ke Arsenal. Namun mereka meminta bayaran sebesar 50 juta Euro untuk sang gelandang.

Sementara Arsenal tidak sanggup membayar semahal itu. Untuk itu mereka tengah mencari jalan agar Partey bisa segera pindah ke London Utara.

Jual Pemain

Menurut gosip yang beredar, Arsenal bakal menjual beberapa pemain untuk membiayai transfer Partey.

Ada tiga pemain yang kabarnya akan dilego Arteta di musim panas ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *