Timo Werner Bisa Jadi Opsi Lain untuk Barcelona

Spekulasi masa depan Timo Werner memasuki babak baru. Setelah dikaitkan dengan sejumlah tim besar Eropa seperti Liverpool dan Real Madrid, penyerang andalan RB Leipzig itu diyakini bisa jadi opsi lain untuk Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Werner dianggap bisa jadi pilihan terbaik bagi sang Raksasa Spanyol jika gagal mendapatkan target utama mereka di bursa transfer nanti. Barcelona diketahui punya rencana besar salah satunya dengan mendatangkan Lautaro Martinez.

 - Legenda Argentina, Hernan Crespo berharap Lautaro Martinez tak buru-buru pindah ke Barcelona.

Tidak hanya itu, tim katalan juga disebut memiliki keinginan untuk memulangkan Neymar Jr ke Camp Nou. Namun, kedua hal itu kemungkinan sulit menjadi kenyataan. Nama Timo Werner pun mencuat sebagai opsi terbaik jika Barcelona gagal mendapatkan target utama mereka tadi.

Peluang untuk mendatangkan Werner terbilang besar bagi skuad Quique Setien. Sebab, meski sang pemain tengah menjadi properti panas pada bursa transfer nanti, CEO Leipzig sebelumnya telah membantah kabar yang mengatakan tawaran sejumlah klub untuk Werner.

“Tidak ada satupun yang menghubungi kami baik itu Jurgen Klopp ataupun pemilik Bayern Munich (Karl-Heinz Rummenigge),” ujar Oliver Mintzlaff.

Sebagaimana diketahui, pemain berpaspor Jerman itu sebelumnya kencang dikabarkan tengah menjadi rebutan dua tim besar yakni Livepool dan Bayern Munich. Liverpool bahkan telah berencana menebus klausul lepas Werner yang berada di angka 51 juta pounds atau sekira Rp1 triliun.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *