Tottenham Vs Arsenal: Aubameyang Hadapi Barisan Bek Terkuat

Tottenham Hotspur vs Arsenal dipentaskan di Liga Inggris akhir pekan ini. Pierre-Emerick Aubameyang bertemu dengan barisan bek terkuat di Premier League.
Tottenham vs Arsenal berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) pukul 23.30 WIB. The Lilywhites di atas angin menatap duel itu.

Di klasemen Liga Inggris, Spurs menempati posisi teratas dengan raihan 21 poin. Sementara itu, Arsenal ada di posisi ke-14 dengan raihan 13 poin.

Spurs menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikits sejauh Liga Inggris berjalan sebanyak 10 pertandingan. Tim asuhan Jose Mourino itu kebobolan sebanyak 9 gol.

Ada sebanyak 4 clean sheet yang sudah catatkan oleh Hugo Lloris cs. Torehan bersih kebobolan ditorehkan oleh Spurs dalam tiga pertandingan terakhir. West Bromwich Albion, Manchester City, dan Chelsea lawan yang dilawan oleh Spurs.

Di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, Aubameyang sudah 10 kali berhadapan dengan Spurs di semua ajang. Sebanyak 4 laga dijalani bersama Borussia Dortmund, 6 lainnya saat membela Arsenal.

Ada sebanyak 7 gol yang dicatatkan oleh Aubameyang ke gawang Spurs. Rinciannya, 4 gol bersama Die Borussen dan 3 bersama The Gunners.

Saat bermain di kandang Spurs, Aubameyang belum pernah bikin gol. Dia belum pernah membawa Arsenal memetik kemenangan dalam tiga lawatan dengan membukukan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Di saat ini, Aubameyang sedang mejan. Dua baru bikin dua gol dalam 10 laga melawan Arsenal. Sejak menjebol gawang Manchester United via titik putih, Aubameyang puasa gol dalam tiga laga liga Inggris.

Melawan tim dengan barisan terkuat di Liga Inggris sejauh ini, bisa bikin gol lagi untuk Arsenal, Aubameyang?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *