Zlatan Ibrahimovic Pensiun Akhir Musim Ini

Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih dalam tanda tanya. Striker berusia 38 tahun itu memberikan pesan tersirat untuk fans Rossoneri.
Ibra kembali ke Milan pada Januari 2020 setelah kontraknya di LA Galaxy habis. Dia menandatangani kontrak bersama Rossoneri sampai akhir musim ini.

Belum ada tanda-tanda Ibra bakal memperpanjang kontrak baru, meski Milan diyakini belum ingin mengakhiri kerja sama. Peran Ibra untuk Milan saat ini sangat penting, terbukti dengan torehan lima gol dan tiga assist dari 11 laga Liga Italia.

Usai membantu Milan mengalahkan Juventus 4-2 di San Siro, Rabu (8/7/2020) dinihari WIB, Ibra ditanya terkait masa depannya. Dia masih ingin memikirkannya satu bulan lagi.

“Kita akan lihat. Masih ada satu bulan untuk menikmati permainan saya, tetapi ada situasi aneh yang sedang terjadi dan kita tidak bisa mengendalikannya,” kata Zlatan Ibrahimovic kepada DAZN.

“Saya tidak tahu apakah fans akan melihat saya secara langsung untuk terakhir kalinya. Sungguh aneh bermain tanpa penonton,” Ibrahimovic melanjutkan.

Pertanyaan kepada Ibra pun akhirnya dipertegas. Ucapannya itu apakah tanda perpisahan di akhir musim?

“Anda harus membaca yang tersirat …” tegas Zlatan Ibrahimovic, yang juga pernah jadi pemain Barcelona dan Juventus itu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *