AC Milan Harus Jadi Protagonis

AC Milan Harus Jadi Protagonis

Ultras AC Milan merayakan keberhasilan klub ke Liga Champions. Paolo Maldini sangat berterima kasih dan menekankan bahwa Rossoneri harus menjadi protagonis di musim depan.

Sekelompok ultras Milan berkumpul di luar Casa Milan pada Senin (31/5/2021) malam waktu setempat. Mereka merayakan kembalinya Rossoneri ke Liga Champions.

Maldini selaku direktur klub sangat tersanjung. Namun, menegaskan bahwa ini baru awal dan Milan harus menjadi tim yang disegani lagi.

“Terima kasih atas dukungannya selama ini. Saya mengatakan ini sebagai mantan pesepakbola dan sebagai direktur,” kata Maldini, yang dikutip dari Football Italia.

AC Milan Harus Jadi Protagonis

“Ini baru permulaan. Ini adalah titik awal bagi kami. Ada beberapa momen sulit, dan masih banyak lagi yang akan datang, tetapi kami di sini untuk menghadapinya dengan cara yang benar,” sambungnya.

“Kami adalah Milan, dan kami harus menjadi protagonis. Terima kasih sekali lagi,” tegasnya.

Milan menuntaskan musim 2020/2021 sebagai runner-up Liga Italia. Mengungguli Atalanta, Juventus, dan Napoli.

Milan pun kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh musim. Terakhir kali mereka tampil di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu adalah pada 2013/2014.

Kala itu, langkah AC Milan di Liga Champions dihentikan oleh Atletico Madrid di babak 16 besar. Milan disingkirkan Atletico dengan agregat 1-5.

See also  Barcelona Tawarkan Kontrak Hingga 2023 untuk Lionel Messi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *