AC Milan Jangan Cemas, Ibrahimovic Tak Cedera

Zlatan Ibrahimovic sempat dikabarkan mengalami cedera di sesi latihan Timnas Swedia untuk melawan Estonia. AC Milan selaku klub pemilik Ibra tak perlu cemas.
Swedia menjamu Estonia pada laga uji coba yang berlangsung di Friends Arena, Rabu (31/3/2021) malam WIB. Ibrahimovic cuma mampu melakukan pemanasan selama 15 menit sebelum sesi latihan dimulai dan meninggalkan lapangan bersama seorang anggota staf tim.

Situs resmi Federasi Sepakbola Swedia sudah merilis starting eleven untuk melawan Estonia. Tidak ada nama Ibrahimovic di barisan striker, yang nantinya cuma diisi oleh Robin Quaison dan Marcus Berg.

Pelatih Swedia, Janne Andersson, menepis kabar yang menyatakan striker 39 tahun itu cedera. Ibrahimovic dipastikan tetap ada di daftar tim dan semua sudah sesuai rencana.

“Ini hanya dua hari sejak pertandingan terakhir, seseorang dengan cepat meninggalkan latihan hari ini, yang dilihat nanti, tapi ini semua sudah direncanakan,” kata Andersson seperti dikutip dari Football Italia.

“Ibrahimovic tidak cedera, dia direncanakan hanya melakukan pemanasan dan kemudian pergi untuk melakukan beberapa hal pendinginan,” lanjut sang pelatih.

“Pemain lain yang bermain pada hari Minggu juga melakukan hal yang sama, karena biasanya dua hari setelah pertandingan Anda berada di puncak kelelahan. Ibra akan bersama kami,” tegasnya.

Ibrahimovic sudah menjalani dua pertandingan bersama Swedia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia belum mencetak gol, namun menciptakan dua assist.

See also  Martin Odegaard Akan Pulang ke Real Madrid Musim Depan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *