Angel Di Maria Lanjut di PSG Musim Depan

Angel Di Maria belum mau meninggalkan Paris Saint-Germain. Winger asal Argentina itu baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2022.
Di Maria sejatinya akan habis masa tinggalnya di Parc des Princes musim panas mendatang. Di usia 33 tahun, Di Maria disebut-sebut ingin mencari tantangan baru setelah enam tahun memperkuat PSG.

Tapi, rumor itu dipatahkan oleh si pemain, Sabtu (13/3/2021) dini hari WIB, setelah resmi meneken kontrak baru hingga tahun depan. Nantinya Di Maria punya opsi perpanjangan setahun hingga 2023, jika performanya memuaskan.

Perpanjangan kontrak Di Maria ini disebut-sebut jadi cara PSG untuk merayu Lionel Messi untuk gabung klub tersebut musim depan. Seperti diketahui Messi kontraknya bersama Barcelona habis tengah tahun dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang.

PSG bersama Manchester City jadi dua klub terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Messi. Kini tinggal ditunggu saja apakah rayuan Di Maria kepada Messi akan berhasil.

Yang pasti, Di Maria akan melanjutkan kariernya di PSG yang sudah dijalaninya sejak Agustus 2015. Selama memperkuat PSG, Di Maria tampil 248 kali dengan torehan 87 gol dan 99 assist.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu mempersembahkan 16 trofi, di antaranya empat Ligue 1, empat Piala Prancis, empat Piala Liga Prancis, dan empat Piala Super Prancis.

Angel Di Maria cuma berjarak empat gol dari Safet Susic yang memegang rekor assist terbanyak sepanjang sejarah klub, yakni 103. Untuk Rouge & Bleu, Di Maria ada di posisi kedelapan top scorer sepanjang masa.

READ  Duet Paul Pogba-Bruno Fernandes Memang Masuk dalam Rencana

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *