Anthony Martial Bakal Cabut dari Manchester United Musim Depan

Manchester United diterpa banyak rumor tentang pemain kuncinya yang bakal pindah. Setelah Paul Pogba, kini giliran Anthony Martial yang diklaim bakal hengkang dari United musim depan.

Paul Pogba sebenarnya sejak lama disebut tidak betah di United. Akan tetapi kondisi sempat mereda dan pemain asal Prancis tampil bagus pada fase akhir musim 2019/2020 lalu.

Mino Raiola, agen Paul Pogba, yang kemudian membuat situasi memanas. Raiola menyebut Pogba tidak lagi merasa bahagia di United. Pogba disebut membutuhkan klub baru untuk mendapat udara segar.

“Paul Pogba dan Manchester United sudah berakhir,” kata Raiola. Sampai saat ini, belum ada klarifikasi dari pihak Pogba terkait ucapan Raiola itu. Pogba masih diam seribu bahasa.

Anthony Martial Juga Pindah?

Kasus Paul Pogba belum reda, kini giliran Anthony Martial yang disebut ingin pindah. Eurosport menilai Martial kini tengah menimbang masa depannya menyusul rencana United membeli penyerang baru awal musim depan.

Martial disebut ingin berkembang lebih baik dengan klub baru. Sebab, dengan datangnya penyerang baru, Martial mungkin bakal kehilangan tempat di utama United musim depan.

Mantan pemain AS Monaco kini tengah menimbang opsi pindah dari United awal musim 2021/2022 mendatang.

Martial sendiri gagal tampil bagus pada awal musim 2020/2021. Pemain asal Prancis baru mencetak dua gol dari 11 laga di semua kompetisi. Padahal, musim lalu dia tampil gemilang dengan 23 gol dan 12 assist dari 48 laga.

Marcus Rashford Komitmen

Di tengah ramainya kabar pemain yang akan hengkang, United punya kabar baik dari Marcus Rashford. Pemilik nomor punggung 10 itu menegaskan komitmennya bertahan di United untuk waktu yang lebih lama lagi.

See also  Penasaran Siapa Rekan Setim yang Dibenci Zlatan Ibrahimovic

“Bagi saya, saya tak pernah melihat tim selain Manchester United. Saat masih kanak-kanak saya tak pernah memikirkan tim selain MU, bagi saya rasanya tidak pas mengenakan kostum tim lain,” tegas Rashford kepada Sky Sports.

“Saya hanya ingin melakukan yang terbaik demi klub selama saya ada di sini, jadi semoga saya bakal berada di sini untuk jangka panjang,” imbuhnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *