Antoine Griezmann Gemilang, Ronald Koeman pun Girang

Antoine Griezmann menunjukkan tajinya dalam tiga laga terakhir. Gol demi gol lahir dari aksi pemain 29 tahun. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, pun girang dengan aksi anak asuhnya itu.

Griezmann tampil bagus ketika Barcelona berjumpa Ferencvaros di matchday kelima Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Pada duel di Puskas Arena itu, Barcelona menang dengan skor 0-3 atas tuan rumah.

Sebenarnya, laga ini tidak lagi menentukan bagi Barcelona. Sebab, mereka -bersama Juventus, sudah pasti lolos ke babak 16 Besar dari Grup E. Namun, Barcelona tetap tampil bagus.

Griezmann membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-14. Lalu disusul gol Martin Braithwaite pada menit ke-20. Ousmane Dembele melengkapi kemenangan Barcelona lewat gol penaltinya pada menit ke-28.

Tiga Laga, Tiga Gol dari Antoine Griezmann

Griezmann sempat berada dalam situasi yang sulit pada awal musim 2020/2021 ini. Keran golnya mampet. Kritik pun berdatangan padanya. Namun, Griezmann kini tengah onfire dan mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhir.

“Jorge Valdano harus datang dan menemuinya setiap minggu,” kata Ronald Koeman usai laga kontra Ferencvaros.

“Itu tentang kepercayaan diri seorang pemain. Dia selalu bekerja keras untuk meningkatkan permainannya dan keefektifannya untuk tim. Sekarang dia mencetak gol,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Griezmann sangat percaya diri dengan kemampuannya. Mudah-mudahan dia akan terus efektif,” tegasnya.

Jorge Valdando?
Lalu, apa hubungannya Griezmann dengan Jorge Valdano? Beberapa pekan lalu, Griezman melakukan wawancara dengan Valdano. Pada momen itu, Griezmann mengakui jika ada banyak tekanan untuknya di Barcelona.

“Sejak saya tiba, sejak saya dikenalnya di Barcelona, ​​saya belum berbicara. Seperti yang saya katakan saat itu, saya tidak ingin berbicara di depan umum, hanya di lapangan,” kata Griezmann pada Valdano.

READ  Barcelona di Tengah Kebimbangan Pemotongan Gaji

Setelah sesi wawancara itu, performa Griezmann meningkat secara signifikan. Dia mampu menjadi pemain dengan kontribusi yang sangat penting di lini depan Barcelona.

Well, apa perlu Barcelona mengontrak Valdano untuk melakukan wawancara dengan Griezmann setiap pekan?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *