Antonio Conte Puji Alexis Sanchez: Dia Dalam Kondisi Terbaik

Alexis Sanchez menjadi penentu kemenangan Inter Milan di markas Parma. Atas penampilan apiknya itu, Sanchez mendapatkan pujian dari pelatih Inter Antonio Conte.

Inter berkunjung ke markas Parma pada giornata ke-25 Serie A, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Bermain di Ennio Tardini, Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Sepasang gol La Beneamata tersebut dicetak oleh Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-54 dan 62

Sementara Parma hanya mampu memperkecil kedudukan melalui Hernani. Pemain asal Brasil itu menjebol gawang Samir Handanovic di menit ke-71.

Puji Sanchez

Usai pertandingan, Conte memberikan pujian atas penampilan apik yang ditunjukkan oleh Sanchez. Menurutnya, Sanchez saat ini sedang berada dalam kondisi terbaiknya.

‚ÄúSeperti yang saya katakan, dia dalam kondisi terbaik yang pernah kami lihat saat ini. Kami juga sabar dengannya. Dia tahu hanya kerja keras yang akan membawanya ke level tertentu,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

Persaingan di Lini Depan

Alexis Sanchez hanya menjadi pilihan ketiga di lini depan Inter setelah Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Meski begitu, Conte menekankan betapa pentingnya persaingan memperebutkan tempat.

“Sekarang Romelu dan Lautaro tahu bahwa Sanchez juga ada di belakang mereka. Penting bagi kami untuk menciptakan situasi ini dengan persaingan memperebutkan tempat,” pungkasnya.

READ  Manchester United Gelar Negosiasi dengan Lucas Vazquez

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *