Arteta Buka Suara Soal Masa Depan Willian di Arsenal

Musim debut Willian di Arsenal masih belum sesuai ekspektasi. Meski begitu, Mikel Arteta menegaskan Willian sangat mungkin untuk bertahan di Emirates Stadium pada musim depan.

Willian bergabung ke Arsenal pada musim panas dengan status bebas transfer dari klub rival Chelsea. Pemain sayap Brasil tersebut diikat dengan kontrak tiga tahun di klub.

Namun, Willian gagal tampil mengesankan bersama Arsenal. Dia hanya mencetak satu gol dan memberikan tujuh assist dari 37 penampilan di semua kompetisi.

Menurut laporan, Willian ingin pergi dari Arsenal pada musim panas nanti. Klub MLS Inter Miami dikabarkan ingin menampung mantan pemain Anzhi Makhachkala tersebut.

Performa Willian

Arteta mengakui performa Willian sejauh ini belum sesuai dengan harapan. Pelatih asal Spanyol itu merasa sangat bertanggung jawab atas performa sang pemain.

“Pertama-tama kami merekrut pemain dengan bakat luar biasa, bakat dan level kinerja yang terbukti di liga ini, dan musim ini berjalan sulit,” kata Arteta di situs resmi klub.

“Saya bertanggung jawab penuh karena saya harus menjadi orang yang mengeluarkan yang terbaik darinya, dan kami memiliki momen tetapi tidak pada level yang dia lakukan sebelumnya.

“Ini adalah penilaian yang akan kami lakukan secara individu dengan para pemain dan dengan Edu, dewan direksi dan pemilik untuk membuat keputusan yang tepat untuk masa depan.”

Masa Depan Willian

Arteta juga membeberkan tentang masa depan Willian. Arteta menegaskan bahwa sang pemain kemungkinan besar akan tetap bertahan di klub pada musim depan.

“Setiap pemain yang terikat kontrak kemungkinan besar akan berada di sini bersama kami musim depan,” tegasnya.

READ  Klub David Beckham Bidik Luis Suarez dari Barcelona

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *