Bernardo Silva Ingin Tinggalkan Man City, Kini Dilirik Arsenal

Arsenal dikabarkan mulai menimbang peluang mendatangkan Bernardo Silva dari Manchester City. Gelandang Portugal ini masuk dalam daftar jual The Citizens.

The Gunners memang cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini. Tiga pemain sudah direkrut, ada Nuno Tavaraes, Sambi Lokonga, dan Ben White.

Meski begitu, Arsenal masih membutuhkan beberapa pemain lagi, khususnya seorang gelandang serang dan kiper pelapis. Kabarnya, The Gunners berusaha menyiapkan tawaran untuk James Maddison.

Di sisi lain, ada pergerakan dari Man City terkait Bernardo Silva. Lalu apa langkah Arsenal?

Bernardo Silva bakal cabut

Bernardo Silva didatangkan dari AS Monaco pada musim panad 2017 dan dia sudah meraih 3 gelar Premier League, 3 Piala Liga, dan satu FA Cup selama membela Man City.

Silva termasuk salah satu pemain favorit Pep Guardiola, tapi situasinya berubah baru-baru ini. Kabarnya, gelandang Portugal ini tertarik mencari tantangan baru, kabarnya ada klub La Liga yang mendekatinya.

Selain itu, pergerakan belanja pemain baru Man City baru-baru ini juga mendorong kepergian Silva. Mereka baru saja mengeluarkan 100 juta pounds untuk Jack Grealish.

Man City punya terlalu banyak gelandang serang, karena itu kepergian Silva diyakini bakal terjadi.

Konfirmasi Guardiola

Gosip kepergian Silva bukan sekadar kabar angin. Kemarin, Guardiola langsung mengonfirmasi kebenarannya. Bahwa ada beberapa pemain, termasuk Silva, yang bakal meninggalkan Man City.

“Dia masih pemain kami, tapi bukan hanya Bernardo, ada dua, tiga, sampai empat pemain yang ingin pergi,” ujar Pep.

“Namun, mereka adalah pemain-pemain kami dan masih terikat kontrak, ketika ada tawaran masuk dan agen mereka datang ke sini, tentunya kami siap mendiskusikan semuanya.”

See also  Lucas Torreira Bicara Masa Depannya di Arsenal

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *