Bruno Fernandes Dapat Tantangan dari Eks Manchester United

Eks pemain Manchester United, Dwight Yorke, melemparkan tantangan buat Bruno Fernandes. Jika ingin menjadi legenda the Red Devils, pertama-tama gelandang asal Portugal itu harus membawa klubnya juara dalam sebuah kompetisi.

Yorke tidak asal-asalan dalam mengirimkan tantangan. Sebab semasa masih bermain dulu, pria berkebangsaan Trinidad dan Tobago itu mampu menyumbang tiga trofi Premier League untuk Manchester United.

Semua trofi yang dikantonginya didapatkan sejak musim perdana hingga sebelum dirinya meninggalkan Old Trafford pada tahun 2001. Bukan cuma itu, ia juga mempersembahkan gelar juara Liga Champions, FA Cup dan Intercontinental Cup.

Sementara itu, Bruno Fernandes yang baru bergabung dengan Manchester United pada awal tahun 2020 belum memberikan apapun buat the Red Devils. Sejak kedatangannya. MU kerap tersandung di babak semifinal dalam sebuah kompetisi.

Tantangan Buat Bruno Fernandes

Meskipun mampu menjadi aktor di balik kebangkitan the Red Devils, Yorke merasa pencapaian tersebut belum cukup untuk membuat Bruno Fernandes menjadi legenda klub. Hanya trofi Premier League yang bisa mengukuhkan status itu.

“Tidak perlu diragukan lagi, dia adalah salah satu pemain terbaik di sana, atau yang terbaik di masa sekarang, tetapi tidak ada gunanya menjadi pemain terbaik jika tidak meraih sesuatu di Manchester United,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Anda akan selalu dinilai oleh fakta bahwa anda menjuarai sesuatu. Mereka mencapai tiga semifinal musim lalu, dan satu semifinal lagi tahun ini tapi tak ada yang bisa diselesaikan.”

“Waktu terus berjalan. Tidak begitu sering anda mendapatkan posisi semacam itu, dan dia sekarang hanya perlu mengubah itu menjadi trofi – itu akan menjadi langkah berikutnya,” lanjut Yorke.

READ  Liverpool Ternyata Minati Putra Legenda Juventus Ini

Kontribusinya Tak Ada Duanya

Yorke tidak bermaksud meragukan kualitas Fernandes. Malah sebaliknya, ia menyanjung tinggi kualitas pemain yang dibeli dari Sporting Lisbon tersebut. Baginya, kontribusi Fernandes kepada tim nyaris tak ada duanya.

“Dia datang dan benar-benar membangkitkan tim dengan cara yang luar biasa. Ole pantas diberikan banyak pujian lantaran bisa mendatangkan pemain seperti dia,” tambahnya.

“Kontribusinya terhadap tim tidak ada duanya. Dia konsisten dan menjadi bintang di setiap pekannya, menggerakkan tim serta memberikan tim energi saat mereka sedang kekurangan pada awal musim ini,” pungkasnya.

Bruno Fernandes diprediksi akan tampil sejak menit awal saat Manchester United bertemu Liverpool dalam ajang Premier League, Minggu (17/1/2021). Laga tersebut bakalah digelar di markas Liverpool, Anfield Stadium.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *