Bruno Fernandes Kesal: MU Sangat Mudah Kebobolan

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes kecewa berat dengan kekalahan timnya dari Manchester City. Fernandes sangat jengkel karena timnya sangat mudah kebobolan.

MU menjamu Man City pada pekan ke-11 Premier League, Sabtu (6/11/2021) malam WIB. Bermain di Old Trafford, Setan Merah justru takluk dengan skor 0-2.

Man City membuka skor melalui gol bunuh diri Eric Bailly. Tim tamu kemudian mampu menggandakan kedudukan lewat Bernardo Silva.

Mudah Kebobolan

Fernandes kesal betul dengan kekalahan timnya dari Manchester City. Fernandes menyebut Setan Merah sangat mudah kebobolan.

“Selalu buruk kebobolan gol tetapi masalahnya adalah cara kami kebobolan. Itu terlalu mudah,” kata Fernandes di situs resmi klub.

Lindungi De Gea

David de Gea membuat sejumlah penyelamatan dalam pertandingan ini. Fernandes mengakui MU bisa kalah dengan skor yang lebih besar jika bukan karena De Gea.

“Seperti yang saya katakan, berkali-kali, jika bukan karena David, hasilnya bisa jauh lebih tinggi dan lebih buruk bagi kami,” lanjutnya.

“Kami harus melindungi David dengan lebih baik. Karena dia sangat melindungi kami dan kami harus membantunya. Dia tidak bisa membuat, setiap pertandingan, delapan [atau] sembilan penyelamatan dan masih kebobolan gol.”

See also  De Bruyne Cedera, tapi Bakal Siap untuk Final Liga Champions

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *