Bukan Haaland atau Pogba, Real Madrid Hanya Fokus Rekrut Mbappe

Real Madrid hanya fokus untuk merekrut striker PSG Kylian Mbappe pada musim panas ini. Hal itu merupakan pendapat jurnalis El Chiringuito Josep Pedrero.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid tengah berburu striker baru. Mereka membutuhkan juru gedor yang bisa meringankan beban Karim Benzema di lini serang mereka.

Meski masih cukup tajam, Benzema sekarang ini sudah berusia 33 tahun. Jadi Los Blancos tidak bisa terus menerus mengandalkan sang pemain.

Sejauh ini, Madrid sudah dihubungkan dengan beberapa penyerang kelas dunia. Salah satunya adalah Kylian Mbappe.

Masa Depan Mbappe

Mbappe memperkuat PSG sejak tahun 2017 setelah didatangkan dari AS Monaco. Sejauh ini sang pemain sudah mencetak banyak gol untuk raksasa Prancis tersebut.

Namun, masa depan Mbappe saat ini berada dalam tanda tanya besar. Karena kontrak sang penyerang di PSG akan habis di tahun 2022 mendatang.

Sejauh ini Mbappe masih ogah untuk meneken kontrak baru di PSG. Alhasil sang pemain kini digosipkan bakal meninggalkan klub pada musim panas ini.

Hanya Incar Mbappe

Josep Pedrerol mengatakan bahwa Real Madrid tidak bisa belanja besar pada musim panas ini. Mereka hanya akan fokus untuk mendatangkan Mbappe.

“Madrid bukan PSG,” kata Josep Pedrerol.

“Madrid tidak bisa menghabiskan 180 juta euro untuk tiga pemain dan kemudian 150 untuk Mbappe, mereka tidak bisa menghabiskan 300 juta.

“Itu berisiko, ya. Madrid akan bertaruh pada Mbappe dan mereka tidak memikirkan posisi lain.”

See also  Kartu Merah Thiago Silva Bikin Chelsea Susah

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *