Bungkam Valencia, Barcelona Yakin Bisa Raih Juara La Liga

Asisten pelatih Barcelona, Alfred Schreuder, menyebut Blaugrana masih berada dalam perebutan gelar La Liga. Hal itu disampaikannya setelah El Barca mengalahkan Valencia.

Barcelona berkunjung ke markas Valencia pada laga pekan ke-34 La Liga 2020-2021. Bermain di Mestalla, Senin (2/5/2021) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor tipis 3-2.

Lionel Messi memborong dua gol dan satu gol Barcelona lainnya diceploskan Antoine Griezmann. Sementara Los Che mencetak gol melalui Gabriel Paulista dan Carlos Soler.

Kemenangan di markas Valencia terus memelihara peluang Barcelona untuk meraih gelar La Liga musim ini. Barcelona sekarang masih menghuni peringkat ketiga dengan 74 angka.

Barcelona mempunyai poin yang sama dengan Real Madrid di urutan kedua. Mereka hanya tertinggal dua angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Peluang Juara

Selepas pertandingan, Schreuder yakin Barcelona masih berada di jalur yang tepat untuk juara. Ia juga yakin para pemain El Barca akan berjuang terus untuk bisa merebut gelar juara musim ini.

“Kami masih hidup di La Liga. Kami semua sangat dekat. Kami ada di sana. Kami tidak melihat tim lain, kami melihat diri kami sendiri. Minggu depan tidak akan menjadi pertandingan terakhir, masih ada empat lagi yang tersisa,” kata Schreuder kepada Marca.

“Ya, kami mempercayai para pemain kami untuk memenangkan La Liga. Kami telah memangkas jarak dengan Atl├ętico sejak Januari. Kami telah bersaing dengan baik dalam tiga bulan terakhir ini.”

Lawan Atletico Madrid

Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid dalam laga selanjutnya. Schreuder menegaskan bahwa pertandingan ini sangat penting.

“Kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan, tapi kami tahu ini pertandingan penting,” tandasnya.

See also  Liverpool Sekarang Cuma Bisa Fokus Finis Empat Besar

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *