Chelsea Butuh Lebih dari Timo Werner untuk Juara Premier League

Mantan pemain Arsenal Paul Merson mengatakan bahwa Chelsea membutuhkan lebih dari Timo Werner untuk meraih juara Premier League di musim baru.

Werner bergabung dengan Chelsea pada musim lalu. The Blues membeli sang pemain dari RB Leipzig senilai 53 uta euro.

Dibeli dengan harga yang cukup mahal, Werner pun segera menjadi pilihan utama di lini serang Chelsea. Namun, dia belum mencetak banyak gol untuk The Blues.

Werner tampil pada 52 laga Chelsea di semua kompetisi pada musim 2020/2021 lalu. Dia mencetak 12 gol untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Butuh Striker Baru

Chelsea terlihat kesulitan mencetak gol pada musim lalu. Karena itu, Merson mengatakan bahwa The Blues membutuhkan striker baru yang bisa mencetak 20 gol di Premier League per musim.

“Menurut saya, Chelsea membutuhkan penyerang,” kata Merson seperti dilansir Tribal Football.

“Saya tidak tahu apa kesepakatannya dengan Erling Haaland, tetapi mereka membutuhkan seseorang yang bisa mencetak 20 gol Premier League dalam satu musim.”

Kemampuan Werner

Merson tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Werner. Namun, dia tidak yakin kalau pemain Jerman itu bisa mencetak banyak gol untuk The Blues.

“Timo Werner adalah tipe pemain yang berbeda – dia adalah seorang pelari yang bersedia bekerja keras untuk tim dan sangat tidak egois,” lanjutnya.

“Namun, saya tidak menganggapnya sebagai seseorang yang bisa mencetak 20 gol dalam satu musim, jadi akan menarik untuk melihat apa yang terjadi di sana.”

See also  Samuel Umtiti Sukses Bikin Barcelona Sakit Kepala

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *