Chelsea Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak Thiago Silva

Jawara Liga Champions, Chelsea dikabarkan akan segera mengumumkan perpanjangan kontrak dari bek andalannya, Thiago Silva selama satu tahun.

Thiago Silva merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan Chelsea di musim panas tahun lalu. Ia bergabung dengan status sebagai free agent dari PSG.

Sepanjang musim 2020/21 kemarin, Silva tampil cukup solid di lini pertahanan Chelsea. Alhasil manajer The Blues, Thomas Tuchel merasa puas dengan kontribusi sang bek.

Dapat Kontrak Baru

Beberapa waktu lalu, Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Thiago Silva perihal kontrak baru. Namun, peresmiannya masih menunggu selesainya final Liga Champions.

Kini setelah partai puncak Liga Champions rampung, Chelsea diklaim bakal segera mengumumkan perpanjangan kontrak Thiago Silva. Hal tersebut diungkapkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano.

Selain itu, Chelsea juga diklaim masih akan berburu bek tengah baru pada jendela transfer musim panas ini, meski barisan pertahanan The Blues saat ini masih cukup solid.

Thiago Silva di Chelsea

Sepanjang musim pertamanya memperkuat Chelsea, Thiago Silva tercatat tampil dalam 34 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbang dua gol.

Di partai final Liga Champions sendiri, Silva sejatinya tampil sejak awal. Namun, bek 36 tahun itu harus ditarik keluar pada menit ke-39 akibat mengalami cedera.

See also  AC Milan Segera Ajukan Penawaran untuk Gaet Luka Jovic

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *