Coutinho Bisa Sempurnakan Lazio-nya Sarri

Philippe Coutinho disarankan gabung saja ke Lazio. Gelandang serang asal Brasil diyakini bisa menjadi penguat ide permainan Maurizio Sarri.

Masa depan Coutinho terkatung-katung semenjak menjadi pemain Barcelona. Dia kesulitan menjadi pilihan utama dan bahkan sempat dipinjamkan ke Bayern Munich.

Kontrak Coutinho di Barcelona pun bakal habis pada Juni 2023. Mantan pemain Inter Milan https://bolacepat.com/ dan Liverpool itu tak masuk rencana pelatih Ronald Koeman, yang sekaligus membuatnya berada di daftar jual Barcelona.

Belum diketahui ke mana langkah Philippe Coutinho selanjutnya. Banyak rumor yang sudah dikaitkan ke pemain berusia 29 tahun itu, namun belum ada yang pasti.

Coutinho Bisa Sempurnakan Lazio-nya Sarri

Alessio Tacchinardi, yang pernah bermain untuk Juventus dan Villarreal, mengomentari masa depan Coutinho. Tacchinardi merasa Lazio adalah tempat yang pas untuk Coutinho memulai lagi perjalanan ciamiknya.

“Dia bukan pemain yang sama yang kita lihat bertahun-tahun lalu di https://temanbola.com/ Inter, tapi dia lebih percaya diri sekarang dan suka bermain melebar,” kata Tacchinardi kepada TMW Radio.

“Coutinho dapat membentuk kombinasi yang hebat dengan Luis Alberto di sisi kiri tim,” sambung pria berusia 46 tahun itu.

Lazio berjuang untuk beralih ke formasi 4-3-3 andalan Sarri setelah bertahun-tahun memakai 3-5-2 di bawah besutan Simone Inzaghi. Lazio juga sudah membawa pulang Felipe Anderson dari West Ham United.

Melepas Philippe Coutinho sekaligus bisa meringankan biaya pengeluaran gaji Barcelona. Klub asal Catalunya itu saat ini sedang dililit masalah keuangan.

See also  Cabut dari AC Milan, Tujuan Gianluigi Donnarumma Antara Juventus atau Barcelona

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *