Cristiano Ronaldo Jadi Target Utama Inter Miami Musim Depan

Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus masih belum menemui titik terang. Pada situasi ini, Inter Miami pun mulai menjadikan Ronaldo sebagai target utama mereka musim depan.

Di bawah komando David Beckham, Inter Miami punya ambisi besar menjadi kekuatan baru sepak bola Amerika Serikat. Walau tergolong baru di Major League Soccer [MLS], Inter Miami diklaim punya dukungan finansial besar.

Inter Miami sempat diklaim sebagai salah satu klub yang tertarik pada jasa Lionel Messi. Apalagi, Messi sempat berlibur ke Miami beberapa waktu lalu. Namun, saga transfer ini dipastikan gagal.

Messi Gagal, Bidik Ronaldo

Lionel Messi telah resmi berpisah dengan Barcelona. Dalam waktu dekat, Messi akan menjadi pemain baru PSG. Messi disebut telah menyepakati kontrak dengan durasi dua tahun. Hanya beberapa detail kecil yang belum disepakati.

Gagal mendapatkan Lionel Messi, Inter Miami pun segera mengalihkan bidikan pada sosok Cristiano Ronaldo. Dikutip dari Tuttomercatoweb, Inter Miami menjadikan Ronaldo sebagai target utama. Bukan musim ini, tapi musim depan.

Ronaldo masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022. Juventus, lewat Pavel Nedved, memastikan Ronaldo tidak akan pindah. Namun, Nedved tidak bisa mengkonfirmasi apakah Ronaldo akan meneken kontrak baru.

Inter Miami berharap bisa mendapatkan jasa Ronaldo musim depan, ketika statusnya sudah free transfer. Ronaldo memang tidak lagi muda. Tapi, Inter Miami yakin transfer Ronaldo bisa mendongkrak performa tim dari sisi teknis dan marketing.

Juventus Kecil di Miami

Inter Miami punya hubungan spesial dengan Juventus. Jika sukses membawa Ronaldo, maka klub milik David Beckham itu akan menghadirkan ‘Juventus kecil’ di Miami. Sebab, akan ada tiga eks Juventus di skuad mereka.

See also  Achraf Hakimi Resmi ke Inter Milan Hari Ini

Saat ini, Inter Miami sudah punya dua eks penggawa Juventus. Mereka adalah Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain. Mereka pernah menjadi bagian dari kejayaan Juventus saat merajai Serie A.

Selain dua nama tersebut, Inter Miami juga punya dua pemain lain yang pernah jadi bintang di Eropa. Dua pemain itu adalah eks Stoke City, Ryan Shawcross, dan eks Arsenal, Kieran Gibbs.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *