Cristiano Ronaldo Tanamkan Spirit Juara Pada Manchester United

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mencoba menanamkan spirit juara kepada timnya. CR7 merasa sangat yakin bahwa United akan kembali menjadi langganan juara ke depannya.

Pada Agustus lalu, Manchester United sukses merekrut Cristiano Ronaldo dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta euro plus bonus sebesar 8 juta euro.

Ronaldo memang langsung menunjukkan performa gemilang di Manchester United. Dari delapan laga yang sudah ia lakoni di semua kompetisi, pemain 36 tahun itu sukses menyumbang enam gol.

Penilaian Cristiano Ronaldo

Terlepas dari langsung moncernya performa Ronaldo, Manchester United sempat menjalani periode kurang bagus dengan menelan sederet kekalahan.

Menurut Ronaldo, masih belum stabilnya performa Manchester United memang terbilang wajar karena saat ini Setan Merah tengah melakukan perubahan signifikan.

“Kami berada dalam suatu momen menurut pendapat saya bahwa Manchester (United) melakukan beberapa perubahan; mereka membeli saya, mereka membeli (Raphael) Varane dan (Jadon) Sancho,” ujar Ronaldo kepada Sky Sports.

Spirit Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Cristiano Ronaldo pun mencoba memberi keyakinan pada rekan setimnya di Manchester United bahwa segalanya mungkin terjadi, termasuk United kembali menjadi langganan juara.

“Adaptasi akan memakan waktu, bahkan sistem permainan yang kami mainkan, tetapi saya pikir langkah demi langkah kami harus memasukkannya ke dalam pikiran kami bahwa semuanya mungkin,” tutur Ronaldo.

“Saya tidak hanya berbicara tentang hal-hal individu saya, saya menempatkan kolektif di tempat pertama. Untuk memenangkan sesuatu sebagai kolektif, lebih mudah untuk memenangkan hal-hal individu, jadi saya percaya itu dan saya masih berpikir itu mungkin.” tandasnya.

See also  Kemenangan Telak Dortmund Terasa Janggal Tanpa Adanya Fans

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *