Daniel Levy Akhirnya Mau Jual Harry Kane, Segini Harganya

Sebuah angin segar datang bagi Manchester United dan Manchester City. CEO Tottenham, Daniel Levy akhirnya bersedia melepaskan Harry Kane di musim panas nanti.

Sejak awal pekan kemarin, Harry Kane ramai dibicarakan. Setelah sang striker dilaporkan meminta dijual di musim panas nanti.

Kemarin, sang striker akhirnya buka suara. Ia mengakui bahwa ia ingin meninggalkan Tottenham di musim panas nanti, di mana Manchester United dan Manchester City dilaporkan ingin memboyong sang striker di musim panas nanti.

Stretty News mengklaim bahwa ada secercah harapan bagi duo Manchester. Karena Daniel Levy akhirnya bersedia menjual sang striker di musim panas nanti.

Berubah Pikiran

Menurut laporan tersebut, pada awalnya Levy ogah menjual Kane, apalagi menjualnya ke sesama klub Inggris.

CEO Tottenham itu enggan membiarkan pemain terbaiknya itu memperkuat klub EPl lain.

Namun setelah mendengar Harry Kane mengatakan secara terbuka bahwa ia ingin pergi dari Tottenham, maka Levy merasa lebih baik untuk melepaskan sang striker di musim panas nanti.

Harga Selangit

Namun MU dan Man City tidak serta merta dengan mudah mendapatkan jasa Kane.

Levy kabarnya menjual sang striker dengan harga yang sangat tinggi. Sang striker minta tebusan sebesar 150 juta pounds untuk sang striker.

Ia menilai sang striker adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini dan sangat wajar jika ia dihargai sangat mahal.

Opsi Barter

Menurut gosip yang beredar, Tottenham membuka diri untuk opsi barter dalam transfer Kane.

The Lillywhites dikabarkan memiliki pemain incaran di Manchester City dan Manchester United yang ingin mereka datangkan.

See also  Thiago Silva Tak Lagi Berteman dengan Orang Brasil Pendukung Argentina

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *