Demi Mbappe dan Haaland, Real Madrid Bisa Jual Sampai 6 Pemain!

Real Madrid mungkin sekali lagi membuat gempar bursa transfer dengan merekrut Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe sekaligus. Pembelian dua pemain top ini mungkin memecahkan rekor transfer dunia.

Haaland dan Mbappe adalah dua aset paling panas di bursa transfer saat ini. Keduanya masih muda dan berbakat, diyakini bisa jadi pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Sejumlah klub besar siap memburu Haaland dan Mbappe, Los Blancos termasuk di antaranya. Namun, harga pemain Borussia Dortmund dan PSG ini tidak akan murah.

Karena itulah kini muncul kabar bahwa Madrid siap melepas enam pemain untuk mendapatkan keduanya. Siapa saja?

Haaland dan Mbappe

Harga Haaland dan diduga meroket karena performa apik mereka setahun terakhir. Madrid perlu kerja ekstra untuk mendapatkan keduanya.

Haaland, dengan torehan 124 gol alam 169 penampilan untuk klub dan negara, dikabarkan mencapai harga jual 75 juta euro. Kontraknya masih panjang di Dortmund, sampai tahun 2024.

Mbappe mungkin bisa sedikit lebih murah, ini karena kontraknya bakal berakhir pada tahun 2022 mendatang. Namun, tetap saja ukuran murah untuk Mbappe terbilang mahal.

Madrid mungkin harus merogoh kocek sampai 100 juta euro untuk mendapatkan bintang muda Prancis ini.

Jual 6 pemain

Mengumpulkan uang sebanyak itu jelas tidak mudah bagi Madrid, terlebih karena pandemi yang berlangsung sekitar setahun terakhir. Los Blancos harus menjual pemain.

Menurut Daily Star, Madrid sudah memahami situasi sulit ini dan karena itu sudah menentukan nama-nama pemain yang mungkin akan mereka lepas.

Tidak main-main, Madrid mungkin akan melepas langsung enam pemain. Mulai dari Gareth Bale, lalu ke Marcelo, Isco, Raphael Varane, Eden Hazard, bahkan sang kapten Sergio Ramos.

See also  Luke Shaw Kembali ke Timnas Inggris Sejak November 2018

Nama-nama ini mendapatkan gaji yang cukup besar di Madrid, melepas mereka akan meringankan beban finansial tim.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *