Gaji Kemahalan, Manchester United Batal Rekurt Raphael Varane?

Sebuah kabar kurang baik datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Raphael Varane dilaporkan meminta gaji yang terlalu besar sehingga transfernya berpotensi batal.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa MU ingin mendatangkan bek tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer menginginkan sosok yang tangguh untuk menjadi tandem Harry Maguire.

Beberapa pekan terakhir, nama Raphael Varane menguat jadi target transfer MU. Bek Real Madrid itu dilaporkan ingin cabut dari Spanyol dan membidik pindah ke Old Trafford.

The Independent mengklaim bahwa transfer Varane ke MU berpotensi gagal. Karena sang bek meminta gaji yang terlalu besar.

Gaji Besar

Laporan itu mengklaim bahwa Varane meminta gaji yang sangat besar di MU.

Sang bek menuntut gaji sebesar 400 ribu pounds per pekan. Ia menilai bahwa ia gaji sebesar itu layak ia dapatkan karena performa dan reputasinya.

Jika tuntutan gaji ini dipenuhi, maka Varane akan jadi pemain dengan gaji termahal di MU karena saat ini David De Gea adalah pemain MU termahal dengan gaji 375 ribu pounds per pekan.

Coba Nego

Menurut laporan tersebut, Manchester United akan mencoba menego tuntutan gaji Varane itu.

Mereka menyadari bahwa wajar jika bek sekelas Varane meminta gaji yang besar. Namun mereka menilai 400 ribu pounds per pekan itu terlalu mahal.

Jadi mereka akan mencoba menego Varane agar mau menurunkan tuntutan gaji tersebut.

Mahar Mahal

Manchester United juga dilaporkan kurang sreg dengan mahar transfer Varane.

Real Madrid dilaporkan meminta bayaran sebesar 80 juta Euro untuk jasa sang bek.

See also  Frank Lampard Bilang Chelsea Masih Butuh Penyerang Baru

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *