Imbang Hasil yang Adil Buat Liverpool dan Manchester City

Penyerang Liverpool Mohamed Salah menerima hasil imbang saat melawan Manchester City. Salah juga menilai hasil imbang sudah adil buat kedua tim.

Man City melawat ke markas Liverpool pada laga pekan ketujuh Premier League 2021/22, Minggu (3/10/2021) malam WIB. Skor sama kuat 2-2 di Anfield.

Liverpool membuka skor melalui Sadio Mane. Tim tamu kemudian berhasil membalas lewat aksi Phil Foden.

Mohamed Salah sempat membawa Liverpool kembali unggul. Namun, Man City mampu menyamakan kedudukan lewat Kevin de Bruyne.

Terima Hasil Imbang

Salah mengakui jika tim lawan bermain begitu baik. Oleh sebab itu, dia menerima hasil imbang ini.

“Ini pertandingan sulit karena mereka banyak menguasai bola. Babak pertama tidak terlalu bagus tapi babak kedua kami bermain bagus. Ini adalah hasilnya jadi kami harus menerimanya,” kata Salah kepada Sky Sports.

“Mereka mendominasi permainan sejak awal. Kami kesulitan di babak pertama tetapi setidaknya ketika kami kesulitan, skornya 0-0. Kami berbicara di ruang ganti dan saya pikir kami bermain bagus di babak kedua.”

Gol Apik Salah

Salah mencetak gol apik ke gawang Manchester City. Namun, dia kecewa gol tersebut tidak mampu membawa timnya meraih kemenangan.

“Saya harus menontonnya untuk melihatnya,” lanjutnya.

“Akan lebih istimewa jika kami memenangkan pertandingan, tetapi itulah yang terjadi. Ini adalah gol yang bagus tetapi tidak banyak yang bisa dikatakan.”

Hasil Adil

Salah juga menilai hasil imbang ini merupakan hasil yang adil untuk timnya. Terlebih sang lawan menciptakan banyak peluang dalam pertandingan ini.

“Saya harus adil. Mereka menciptakan banyak peluang, mereka banyak menguasai bola,” sambungnya.

“Saya berharap saya bisa mengatakan tidak, tetapi adil untuk mengatakan ya. Mereka memiliki banyak peluang dan hasil imbang adalah hasil yang adil.”

See also  Persib Bandung Akui Sulit Cari Lawan Uji Coba

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *