Inter Kalah dari Real Madrid Karena Kurang Konsentrasi

Inter Milan menelan kekalahan dari Real Madrid pada laga pembuka Liga Champions. Pelatih Inter Simone Inzaghi menyebut kekalahan itu disebabkan karena penurunan konsentrasi.

Inter menerima kunjungan Madrid dalam duel fase grup D Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dinihari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, La Beneamata takluk dengan skor tipis 1-0.

Nerazzurri sejatinya tampil lebih dominan dan agresif saat bersua Los Blancos. Mereka memiliki penguasaan bola hingga mencapai 51 persen.

Selain itu, Inter juga menciptakan 18 percobaan (5 on target). Sedangkan Madrid melakukan 12 percobaan (2 on target).

Namun, Inter akhirnya gagal meraih kemenangan. Rodrygo menciptakan gol kemenangan untuk tim asuhan Carlo Ancelotti di menit ke-89.

Kurang Fokus

Inzaghi mengaku kecewa dengan hasil yang diraih Inter dalam laga ini. Dia menyebut timnya kehilangan fokus ketika laga belum berakhir.

“Sayang sekali, kami harus lebih fokus. Masih tersisa satu menit, dan mengecewakan sekali harus kalah setelah penampilan seperti itu,” kata Inzaghi kepada Prime Video.

Segera Bangkit

Kekalahan ini membuat Inter menduduki posisi ketiga klasemen grup D. Namun, Inzaghi meminta anak asuhnya untuk segera bangkit dari kekalahan.

“Kami harus melihat ke depan sambil mengingat bagaimana kami mampu mengimbangi Real Madrid,” lanjutnya.

“Saya meminta para pemain untuk menunjukkan karakter dan keberanian, dan respons mereka positif.”

See also  Arsenal Mau Pulangkan Lucas Torreira dari Atletico Madrid

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *