Inzaghi Percaya Inter Bisa Pertahankan Gelar Serie A

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengklaim timnya memiliki peluang untuk mempertahankan gelar Serie A di musim ini setelah mengalahkan Fiorentina.

Pada pekan ke-5 Serie A, Inter berkunjung ke markas Fiorentina, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Bermain di Artemio Franchi tersebut, Nerazzurri menang dengan skor 3-1.

Inter menutup babak pertama dengan ketinggalan satu gol dari Fiorentina. Gol tuan rumah dicetak oleh Riccardo Sottil.

Namun, Inter berhasil bangkit di babak kedua. Nerazzurri mencetak tiga gol melalui Matteo Darmian, Edin Dzeko dan Ivan Perisic.

Kemenangan atas Fiorentina memantapkan posisi Inter di puncak klasemen Serie A. Mereka mengumpulkan 13 poin dari lima laga.

Pertahankan Gelar

Simone Inzaghi menilai kemenangan atas Fiorentina sangat penting karena membuat mereka berpeluang untuk mempertahankan gelar juara.

“Tidak banyak orang yang mengunggulkan Inter musim panas lalu, tapi kami percaya pada usaha kami dan kami ingin membuktikan di lapangan. Kami akan menjalani hari demi hari dengan waspada,” kata Inzaghi di situs resmi klub.

Beruntung Latih Inter

Inzaghi mengaku beruntung dipercaya melatih Inter yang tetap dapat tampil apik sekalipun kehilangan tiga pilarnya musim lalu, yakni Romelu Lukaku, Achraf Hakimi dan Christian Eriksen.

“Saya beruntung memiliki skuat yang luar biasa. Kami punya [Alexis] Sanchez yang sudah kembali. Dia sudah berlatih dengan baik selama kurang lebih 10 hari terakhir,” lanjutnya.

“Kami kehilangan tiga pemain kunci, [Romelu] Lukaku, [Achraf] Hakimi, dan [Christian] Eriksen pada musim panas, tapi kami tidak mau terpengaruh. Saya dan pihak klub bekerja keras untuk memasukkan pemain-pemain berkualitas yang cocok dengan gaya bermain kami.”

Fokus Atalanta

Setelah mengalahkan Fiorentina, Inter harus segera mengalihkan fokus mereka ke Atalanta. Mereka akan menghadapi La Dea pada akhir pekan ini.

See also  Rivaldo Minta Barcelona Tidak Asal Datangkan Bruno Guimaraes

“Sekarang kami akan berfokus pada Atalanta karena kami punya waktu kurang dari empat hari untuk laga itu,” tutup Inzaghi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *