Jadon Sancho Bakal Jadi Bintang yang Sejati di Manchester United

Kapten Manchester United, Harry Maguire, sangat antusias dengan kedatangan Jadon Sancho di skuad musim 2021/2022. Dia yakin pemain berusia 21 tahun itu akan menjadi bintang dan membawa United meraih banyak kesuksesan.

Sancho bergabung dengan United pada awal musim 2021/2022. Setan Merah harus mengeluarkan dana hingga 85 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Sancho dari Dortmund. Sejauh ini, dia menjadi transfer paling mahal United musim ini.

Sancho sempat telat bergabung dengan sesi latihan United. Dia juga tidak ambil bagian pada sesi uji coba pramusim. Namun, eks pemain Manchester City itu kini sudah berlatih secara reguler bersama skuad.

Bintang Sejati

Jadon Sancho sejatinya sudah dikaitkan dengan United sejak beberapa bursa transfer lalu. Bahkan, musim lalu, United sudah mengadakan kontak dengan Dortmund tetapi gagal mencapai kesepakatan pada transfer Sancho.

“Saya pikir dia telah dikaitkan dengan kami selama beberapa musim lalu dan rasanya seperti transfer saya ketika saya bergabung dengan Manchester United, di mana itu tidak terjadi satu musim tetapi musim berikutnya kami berhasil,” buka Maguire di situs resmi klub.

United memang harus menunggu cukup lama untuk bisa mendapatkan Sancho. Menurut Maguire, penantian itu bakal dibayar tuntas oleh Sancho. Maguire yakin Sancho bisa jadi pemain penting dan membawa United meraih kesuksesan.

“Saya sangat bersemangat untuknya, dia adalah talenta yang luar biasa. Dia adalah tipe pemain – dengan kepercayaan diri yang dia miliki – yang bisa menjadi bintang sejati untuk klub ini,” katanya.

Membangun Masa Depan

United kini punya skuad yang cukup kompetitif untuk bersaing dalam perebutan gelar juara. Ole Gunnar Solskjaer punya banyak amunisi muda yang bisa membuat klub makin kuat di masa depan. Harry Maguire yakin Sancho bakal memberi dampak besar di masa depan.

See also  Liverpool Lepas dari Tekanan

“Saya pikir di masa depan dan kesuksesan yang kami miliki, Sancho dapat memiliki peran besar untuk dimainkan,” kata eks pemain Leicester City tersebut.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *